Senin, 23 November 2015

WISATA KULIT KE AA SKIN CARE

Selamat pagi temen temen.. ngomongin tentang perawatan wajah pasti semua kaum hawa nggak akan asing lagi yaa.. hehe. Pasti kalian juga gak bakal cuek kalau masalah wajah.
Btw nih just share aja yaa temen2. Aku ada masalah wajah yg bikin aku gak pede.
Awal perawatan aku di “L” skin care karena awalnya cuman iseng dan pengen nyoba aja sih karena mamah juga perawatan disana. Mamah sih cocok2 aja masalah di wajahnya tuntas.. dan ternyata aku ga cocok di wajah aku.
Terus akhirnya aku pindah nih di “E” skin care. Awalnya juga gitu ada temen yang cocok perawatan disana terus pake krim nya tu kulit nya jadi glowing.. pengen lah ya…(maklum biasa ceewe) heheehee
Hampir selama 3 tahun aku perawatan di E. Cocok sih aku di saranin sama dokter nya mezo 2 minggu sekali. Terus aku juga pernah peeling, sama pumpkin.. wajahku jadi glowing. Tapi sayang kok lama lama kulitku nglupas terus.. seperti iritasi . Panik lah yaa..😆
Sampai pada akhirnyaa saya browshing2 cari skin care yang bener2 aman buat wajah aku. Nanya ke temen2 kira2 mana yg recomended. Akhirnya saya dateng ke AA skin care dokter andreas,SPKK yang dibelakang sriwedari. Awal konsultasi sama dokternya terus dikasih resep paket krimnya. Awalnya aku kaget habisnya harganya terjangkau banget sis.. serius deh ga perez. Hehe terus disaranin tuh sama dokternya untuk ion treatment biar flek hitam ku menipis asal dirutinin aja sih.
Ya ada harga ada rupa lah ya.. kata orang jawa.
Tempatnya nyaman dokternya ramah dan yang paling penting wajahku cocok..
Udah sih gitu aja temen2 just share aja semoga bermanfaaat… hihihihi 😚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar